Registrasi Online Periode 20181 Telah Dimulai

Proses registrasi online dan pengisian KRS untuk belanja mata kuliah dimulai pada tanggal, 30 Juli dan berakhir tanggal 20 Agustus 2018, periode 20181 akan diaktifkan pada tanggal 30 Juli 2018 jam 01.00 WIT, untuk itu para mahasiswa segera melakukan registrasi online pada waktu yang telah ditentukan di  website http://simak.univ-khairun.com. tutorialnya dapat di download pada halaman website tersebut. Registrasi online ini berlaku bagi semua mahasiswa baru jalur SNMPTN dan SBMPTN. Agenda akademik ini telah disampaikan kepada seluruh fakultas di lingkungan Universitas Khairun untuk itu kami harap kepada adik adik mahasiswa baru yang belum mengerti dengan cara registrasi online dapat menanyakan langsung atau berkonsultasi di fakultas bagian pelayanan akademik,  adapun jadwal agenda penting yang dapat kami informasikan sebagai berikut ;

1. Pembayaran UKT Mahasiswa Lama mulai tanggal, 17 Juli s/d 10 Agustus 2018.

2. Proses Registrasi dan Pengisian KRS Mahasiswa Lama mulai tanggal 30 Juli s/d 16 Agustus 2018.

3. Pembayaran UKT Mahasiswa SBMPTN sampai tanggal 30 Juli 2018

4. Proses Registrasi dan Pengisian KRS bagi Mahasiswa Baru mulai tanggal 30 Juli s/d 20 Agustus 2018. Dengan membawa : 

  • 1 Lembar copy SLIP Pembayaran UKT
  • Peserta Bidikmisi cukup menunjukan daftar nama pada SK Bidikmisi atau hasil download pada halaman website Unkhair.ac.id.
  • 1 Lembar copy Kartu Keluarga
  • 1 Lembar Copy KTP.
  • Ijazah akhir atau surat tanda kelulusan.
  • Pas Foto 3×4 (4 Lembar)
  • (Seluruh berkas diatas untuk keperluan pelaporan Feeder, berkas dapat diserahkan langsung ke Program Studi atau petugas yang ditunjuk oleh pihak Fakultas, jadwal pengumpulan berkas diatur oleh Program Studi masing masing).

Untuk info selanjutnya bisa mengakses : www.unkhair.ac.id