Visi, Misi, Tujuan Dan Sasaran Strategis Program Studi

a. Visi Program Studi Manajemen
“Unggul dalam bidang manajemen dan berorientasi entrepreneurship pada tahun 2025”

b. Misi Program Studi Manajemen
1. Menyelenggarakan, mengembangkan, membina pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang unggul dalam bidang Manajemen, dan berorientasi entrepreneurship yang dapat berdaya saing pada tingkat Regional dan Nasional.
2. Mengembangkan organisasi dalam meningkatkan kualitas tata kelola yang baik (good university governance) yang mendukung proses pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, serta mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan strategis.
3. Mengembangkan kerjasama dan jejaring (networking) pada instansi pemerintah dan swasta secara berkelanjutan dalam pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang ilmu Manajemen dan entrepreneurship pada tingkat Regional, Nasional maupun Internasional.

c. Tujuan Program Studi Manajemen
1. Menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan empirik dan teori yang unggul dalam bidang Manajemen untuk dapat berdaya saing pada tingkat Regional dan Nasional;
2. Menghasilkan lulusan yang dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang manajemen yang berbasis Entrepreneurship.
3. Mewujudkan organisasi yang berkualitas, tata kelola yang baik dan mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan strategis; dan
4. Terbentuknya jejaring (networking) dengan berbagai pihak, baik pada tingkat Regional dan Nasional.

d. Sasaran Strategi Program Studi Manajemen

  1. Meningkatnya kualitas pembelajaran dan kemahasiswaan pendidikan tinggi berorientasi enterpreneurship
  2. Meningkatnya relevansi, kualitas, dan kuantitas sumber daya Iptek berorientasi enterpreneurship
  3. Meningkatnya kualitas kelembagaan program studi yang kredibel
  4. Meningkatnya relevansi,  produktivitas dan pengembangan Penelitian serta Pengabdian Kepada Masyarakat