You are currently viewing YUDISIUM PERIODE III TAHUN 2022​

YUDISIUM PERIODE III TAHUN 2022​

Previous
Next

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun menyelenggarakan Yudisium Periode II Sarjana (S1 tahun akademik 2022/2023, dengan jumlah peserta yudisium 111 peserta yang terdiri atas 3 Program Studi, Ekonomi Pembangunan (27), Manajemen (43) dan Akuntansi (41) bertempat di Aula Nuku Gedung Rektorat Unkhair, Selasa (01/11/2022).

Yudisium yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat FEB M. Zaiz Samiun, SE., M.Si dalam kesempatannya mengukuhkan peserta yudisium FEB Unkhair. Semangat, senang dan rasa haru tergambar dari wajah mereka ketika prosesi berlangsung. Acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan yudisium oleh Dr. Suwito,SE., M.Si, selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FEB diikuti dengan pembacaan nama-nama peserta yudisium oleh masing-masing ketua program studi FEB Unkhair.

Muhsin N. Bailussy, SE., M.Si selaku Dekan FEB, dalam sambutannya atas nama FEB Unkhair menyampaikan selamat kepada peserta Sarjana atas pencapaiannya, setelah sekian lama berjuang akhirnya lulus juga. Beberapa dari Wisudan/ti lulus dengan waktu studi yang cepat dan ada juga yang lulus tepat waktu dengan predikat Cum loude dan sangat memuaskan. Namun ada juga yang lulus dengan waktu yang sedikit molor dan ada juga yang lulus dengan alasan kemanusiaan, ujarnya sambil tersenyum.

Diakhiri Yudisium, para peserta diberikan kesempatan untuk bersalam-salaman sebagai bentuk terima kasih kepada para dosen.

Tinggalkan Balasan