31 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Lulus Seleksi Administrasi Beasiswa Bank Indonesia 2021 dari Total 75 Mahasiswa yang Mendaftar

75 orang mahasiswa Universitas Khairun lulus seleksi administrasi tingkat Universitas. Mahasiswa yang lulus administrasi terdiri dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Budaya dan Fakultas Teknik. Proses seleksi administrasi sendiri mulai tanggal, 17 Februari 2021, selanjutnya pihak Universitas Khairun melalui Biro Akademik bagian kemahasiswaan menyerahkan semua berkas ke pihak Bank Indonesia.

Dengan diserahkan ke panitia Bank Indonesia maka proses seleksi tahap berikut akan dilaksanakan langsung oleh pihak Bank Indonesia, Sesuai jadwal yang kami terima, proses seleksi oleh kepanitian Bank Indonesia akan berlangsung mulai tanggal, 16 sd 18 Maret 2021. Proses seleksi ini adalah seleksi wawancara. Untuk itu kami himbau kepada mahasiswa yang namanya terdapat dalam daftar pengumuman ini agar tidak meninggalkan kota Ternate, hal ini dikarenakan sesuai dengan pengalaman pada tahun sebelumnya proses seleksi wawancara dilakukan dengan sistem daring. Untuk informasi dan teknis pelaksanaannya akan disampaikan dan dilihat pada situs Unkhair.