Mahasiswa Unkhair Terima Paket Sembako dari Bank BNI

PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Persero TBK. Cabang Maluku Utara hari ini Jumat, 7 Mei 2021 kembali memberikan sumbangan 60 paket sembako untuk dibagikan ke mahasiswa Universitas Khairun. Paket sembako ini diterima langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Syawal Abdulajid, SH.MH turut mendampingi Kepala Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian Muhammad Abd Kadir, SH dan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Nurdewi Rizka, SP.M.Pd. Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik Nani Nagu, ST.MT dan Wakil Dekan 3 Fakultas Perikanan dan Kelautan Irwan Kadir, SPi.M.Si serta Kasubag Kemahasiswaan Haris Idrus,SH.MH.

Dalam kesempatan itu, Kepala Cabang PT. BNI Persero TBK.  Jonathan Lapian menyerahkan secara simbolik kepada Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Syawal Abdulajid, SH.MH. Penyerahan dilakukan di Mesjid Kampus,  turut dalam rombongan para staf PT. BNI Persero TBK.  Paket sembako yang berjumlah 60 buah ini langsung disalurkan kepada mahasiswa.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Syawal Abdulajid, SH.MH mengatakan pembagian sembako ini diberikan kepada mahasiswa yang memang rata rata berada di kos kosan yang berdekatan dengan area kampus dan ada juga yang kebetulan berada dikampus. Karena keterbatasan paket yang tersedia maka tidak semua mahasiswa yang menerima bantuan ini.

Ini merupakan sumbangan paket sembako tahun ke 2 oleh Bank BNI yang diserahkan langusng oleh Pimpinan Cabang. Setelah menyerahkan secara simbolik ke Wakil Rektor, Jonathan Lapian juga menyerahkan bantuan secara simbolik kepada salah seorang mahasiswa, dalam kesempatan itu dua kepala biro di lingkungan Unkhair juga turut menyerahkan bantuan paket sembako kepada mahasiswa.

Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Bank BNI Cabang Maluku Utara, sumbangan paket sembako ini sangat membantu meringankan beban kebutuhan hidup mahasiswa selama berada di tempat kosan. Banyak mahasiswa yang bertahan di Ternate bukan karena tidak pulang kampung namun masih melaksanakan berbagai urusan akademik lainnya. Syawal Abdulajid berharap semoga program BNI berbagi ini dapat terus berlangsung di Universitas Khairun.