Pendaftaran Program Kampus   Mengajar di Sekolah dan Persetujuan Elektronik

Ayoo Bpk Ibu Dosen dan Mahasiswa FEB Bergabung di program kegiatan Kampus Mengajar dengan melakukan pendaftaran di https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/ 

Program Kampus Mengajar di Sekolah yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan  Tinggi (Ditjen Dikti) bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) bertujuan untuk memberikan solusi bagi sekolah yang terdampak pandemi.
Mahasiswa yang berdomisili di sekitar wilayah sekolah akan membantu para Guru dan Kepala Sekolah dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran.

Program Kampus Mengajar di Sekolah Angkatan 1 Tahun 2021 yang pelaksanaannya dimulai pada 22 Maret s.d. 25 Juni 2021 ditargetkan diikuti oleh 15.000 mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dari seluruh Indonesia. Berdasar pendaftar yang sudah masuk, proporsi penyebaran relawan mahasiswa di daerah terluar, terdepan, dan tertinggal (3T) masih sedikit. Sehubungan dengan hal tersebut, khusus bagi wilayah Maluku, Papua, dan daerah 3T, tenggat waktu (deadline) pendaftaran program diperpanjang hingga Jumat tanggal 26 Februari 2021.

Kami mengharapkan Saudara berpartisipasi aktif dalam memberikan informasi dan mengajak mahasiswa dan dosen yang memenuhi persyaratan agar segera mendaftar melalui laman https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/. Khusus bagi dosen yang mendaftar, surat rekomendasi dari pimpinan perguruan tinggi dapat dilampirkan melalui bukti korespondensi atau persetujuan  elektronik.

Untuk Bapak/Ibu Dosen serta Mahasisswa dapat mengisi form http://bit.ly/PENDAFTARAN_PROGRAM_KAMPUS_MENGAJAR yang didalamnya juga sudah terisi Link Pendaftaran dan Panduan Pendaftaran